home profile

Senin, 17 September 2012

Aplikasi twitter via gadget mewah

Selamat malam buat yang di sana ! AMICU :* (mumumumu)
Kira-kira lo lagi ngapain ya? HAHA
Cukup...cukupp... gausa terlalu ngarepin dia deh *nahlo*
Haha, gue jadi sedikit menghina yang lagi jomblo + susah move on nih ._.
Oke gays, di sini gue akan membahas tentang "Aplikasi Twitter via gadget mewah"
Dengan menggunakan aplikasi ini, lo bisa mengupdate via twitter dengan gadget mewah
seperti BlackBerry, Iphone, Android, Echofon, dan lain lain tanpa harus menggunakan gadget mewah tersebut .
Kalau gue boleh tau, merk HP lo apaan sih?
Nexcom? Nexian? Nokia? Atau Samsung dan Sonny yang tidak berbasis 'SMARTPHONE' ???
Pernah tidak, anda berfikir seperti ini ''duh.. kapan ya aku punya i-phone/BlackBerry ? --''
HAHA !! Gue rasa, kebanyakan yang pernah deh !
Cukup sudah deh berbicara panjang lebarnya :'o
Mau tau nama aplikasi itu?
Karena gue lagi baik hati dan tidak sombong nihya. Gue akan beritau alamat URL aplikasi tersebut.
Lo bisa langsung melihat (membuka) di sini
dan di sana lo bisa memilih aplikasi yang ingin lo pakai!
Buat lo yang pengen nyobain aplikasi twitter lainnya silahkan pergi ke sini
Kalau ada yang mau di tanyakan, jangan ragu ragu untuk comment :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can ask me whatever you want to ask about this post. But please read the previous comment (because maybe your question already answered) before submitting the comment. Anyways, your comment will be moderated by me. So just click one time and don't spam.