home profile

Sabtu, 25 Agustus 2012

Reaksi SNSD tentang CherryBelle



Pada tau nggak kenapa kok semua orang di twitter ke banyakan ngomongin 'SNSD dan CherryBelle' ?? pika20
Yapp karena CherryBelle telah sedikit meng copas Video karya SNSD *setauku*
Mau tau gimana pendapat "SNSD tentang CherryBelle" ? pika18

Yuri - Yoona

YOOYUL (yoona & yuri) katanya sudahh mengetahui plagiat nya snsd sedang ada di korea (CHIBI), namun yoonyul tdk perduli dgn kdatangan mereka, yoonyul hanya akan fokus ke film mereka.*mangenak* dan katanya juga nih manajemen chibi minta snsd untk brtmu dengan chibi , namun snsd tdk mau brtmu dengan chibi *sedih ga tuh*
Masih ada lagi nih.. Mau tau ga ?
Ini di copy dari perkataan SeoHyun dan Yuri dari wawancara di acara TV Korea!!!~
Yuri SNSD
Yuri: “Saya minta maaf Indonesia. Tapi, terus terang saya kecewa dgn Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yg membuat Anda menarik *contoh gw* Anda hrs dpt membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak org kreatif seperti Agnes Monica yg namanya skg sdh sangat terkenal di seluruh dunia. Saya tahu bermain di industri musik INA lebih mudah daripada di Korea. Saya yakin, jika Anda ke girlband Korea, Anda tidak akan lebih terkenal daripada di Indonesia. *jlebb* Sangat bersyukur memiliki banyak penggemar, tapi lebih baik untuk membuat lagu sendiri daripada meniru artis lain, kan?” (Yuri)


Seohyun SNSD
Seohyun: “Saya mendengar bahwa salah satu girlband disebut CherryBelle dari Indonesia telah membuat plagiarisme melihat gaya kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami, Kissing you. Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa menjadi kreatif.*jlebbb* Apakah kita harus menyertakan nama Indonesia dalam tour konser kami?*nah lho* Kita masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam daftar tour konser kami.” -(SeoHyun)




2 komentar:

  1. Iya kak, aku setuju sama SNSD, hehehe… Kalau plagiat Korea bisa dimusuhin sama Korea…

    BalasHapus

You can ask me whatever you want to ask about this post. But please read the previous comment (because maybe your question already answered) before submitting the comment. Anyways, your comment will be moderated by me. So just click one time and don't spam.