home about me friends

Rabu, 20 Desember 2017

SMA vs kuliah


SMA vs kuliah? apa sih maksutnya? apakah masa-masa SMA mau dibandingkan dengan masa-masa kuliah gitu?
yap, betul. kali ini aku akan membandingkan tentang masa-masa SMA dengan masa-masa kuliah.
meskipun aku baru memasuki kuliah pada bulan agustus 2017, tapi aku sudah mendapatkan banyak sharing dari kakak tingkat tentang bagaimana sih di perkuliahan itu dan telah merasakannya selama satu semester.
kira-kira benar ga sih kalau masa-masa kuliah itu seindah FTV? dimana di FTV itu anak kuliahan pergi ke kampus pakai baju bebas, masuk kuliah terserah kapan aja, sering jalan-jalan, dan kenikmatan lainnya?
yuk mari di simak perbedaannya dari berbagai aspek!