home about me friends photos

Senin, 15 Agustus 2016

instagram stories vs snapchat



Sekitar bulan Agustus awal (baru baru ini), instagram mempunyai fitur baru yaitu 'instagram stories'
dan fitur ini sekilas terlihat sama seperti snapchat. 
jadi awalnya aku tau instagram ada story nya dari temenku cowok yang bernama wisnu, saat itu instagramnya dia udah dalam kondisi di perbaharui dan ketika ia menekan layar hp nya, aku kira dia punya snapchat. langsung deh aku tanyain "lah kamu punya snapchat ta? baru nginstall? add aku dong"
langsung deh dia menjawab "lah ini bukan snapchat kali yon. ini instagram stories"
"lah baru? kok hampir sama kayak snapchat yaa. yawes kalau gitu makasih ya"
"iyo baru iki. oke sama-sama. btw apdet en ta instagram mu ben eroh"

langsung deh sampe rumah cepet-cepet nge apdet instagram biar bisa ngeliat seperti apa sebenarnya instagram stories itu. setelah aku apdet eh ternyata hampir mirip dengan snapchat.
tapi ada persamaan dan perbedaan nya juga sih (yaiyala kalau sama pol mah namanya jiplak yon)
mau tau apa persamaan dan perbedaan dari instagram stories dan snapchat? yuk cekidot!