home about me friends photos

Selasa, 26 Januari 2016

Yura Yunita - Berawal dari tatap (Keyboard tutorial)


halo. kali ini aku ngepost keyboard tutorial nih. yap post-an ini emang berbeda dengan post-an aku sebelum sebelumnya yang banyak tentang tutorial medsos dan cerita dari pengalaman pribadi gitu
siapa sih yang gatau lagunya yura yunita - berawal dari tatap? aku yakin pasti banyak yang tau deh
aku nulis ini karena lagi bingung mau nulis apaan di blog yang udah lama ga ke update dan kebetulan aku juga lagi libur nih
oiya tapi ini ga full gitu tutorialnya. cuma dari awal (ga pakai intro) dan sampai habisnya reff aja hehe gapapa ya. oke semoga membantu ya buat kalian yang ingin tau/belajar main keyboard lagunya Yura Yunita-berawal dari tatap :)