home about me friends photos

Sabtu, 20 Juli 2013

Sahabat


Hello anybody home? *bersihin blog karena jarang di buka*
apakabar? baik nggak? kalau nggak baik pasti lagi sakit-sakitan ya gara gara aku nggak ngeblog #lah
aku udah kelas 9 nih gays bakalan jarang ngebuka blog. harap maklum ya, hehe

Aku akan ngeposting sedikit tentang sahabat.
Sahabat itu apa sih?
Kata @firda_may sahabat itu everything
Kata @Satria_ajiwp sahabat itu orang (maksudnya apa coba)
Kata @officialexcl17 sahabat itu best bulshit ever because there's no such thing

Ya kebanyakan sih sahabatan itu yang sejenis (?) ya jadi cewek sahabatan sama cewek, dan cowok sahabatan sama cowok. itu sih kebanyakan.
Ada juga cewek sahabatan sama cowok, bahkan sebaliknya. Biasanya kalau cowok sahabatan sama cewek dari kecil, ntar pas besar bisa pacaran gitu *ftv haha. eh aku gatau lagi sih gedenya gimana. soalnya aku gak punya sahabat cowok, punya nya temen cowok yang udah care gitu

Sahabat sih emang ada yang care banget sama kita. tapi akhir-akhirnya nusuk dari belakang. ditusuk pake pisau gitu #ngomongapaan
Ya maksutku sahabat yang munafik. jadi dia itu sahabatan sama kamu cuma buat ngemanfaatin kamu aja. apalagi kamunya  udah ngerasa nyaman ada di deket dia. tapi kamu gatau kalau dia cuma ngemanfaatin kamu.
Ngemanfaatin kepintaran kamu, temen kamu yang lain, harta kamu, bahkan pacar kamu.
Menurutku sih gitu itu gak pantes dibilang sahabat. buang ke laut aja :-)

Tapi tenang aja, masih ada kok sahabat yang nggak nusuk dari belakang. Ya jadi..
Dia ngehibur kamu disaat kamu galau karena diputusin pacar.
Dia bisa ngertiin kamu disaat kamu lagi sibuk, meskipun akhirnya gabisa keluar bareng (hangout)
Dia mau bantuin kamu menyelesaikan masalah ataupun pr dari sekolah
Dia mau menjenguk kamu disaat kamu lagi sakit dan terbaring di rumah sakit
Dia ikut merasa senang karena nilai raportmu bagus. meskipun nilai raportnya dia tidak sebagus raportmu
Dia membantu dan menolong kamu disaat kamu terjatuh

Intinya, sahabat itu adalah orang yang bisa ngertiin kita di dalam segala hal. disaat kita sedih,susah,galau,sakit,senang, dan lainnya. Dia tetap ada untuk kamu *ea

Kalau menurutku lebih baik temenan aja daripada sahabatan. Ya cari temen yang baik gitu.
Soalnya kalau sahabatan dan  kalian menyukai cowok yang sama, pasti kalian bakalan berusaha se-maximal mungkin buat ngedapetin cowok itu agar menjadi cowok kalian. bener kan?
Akhirnya kalian jadi lost contact dan ujung ujungnya bakalan tengkar.
Tapi terserah sih hehe

22 komentar:

  1. haha iya sahabat itu kan relatif, ya :) tergantung orang mau menilai dari sudut apa. yang paling penting mereka selalu ada waktu susah seneng sedih :3 hahaha

    BalasHapus
  2. Hahaha sahabat itu.. emm kagat tauk sih, gue belum pernah bilang sahabat tapi "Konco plek" wkwkwkw :p

    BalasHapus
  3. postinganmu mengingatkanku pada sahabat ku waktu SMA yang udah pindah ke kota lain dek :')
    btw Cool post :)

    BalasHapus
  4. susah cari sahabat zaman sekarang. kalo udah dipercaya dianya nglunjak *pengalaman*

    BalasHapus
  5. sahabat itu.. gue belum dapet sampe skrg haha

    BalasHapus
  6. Sahabat itu setiap kamu terjatuh, dia selalu membantu untuk bisa bangkit lagi #tsaaaaah

    BalasHapus
  7. Sahabat itu... orang yang selalu menasehati dalam kebaikan dan kesabaran :)

    BalasHapus
  8. pengennya sih punya sahabat kayak gitu tapi susah juga nyarinya

    BalasHapus
  9. ini kopas nggak yon, hahaha :v

    BalasHapus
  10. sahabat itu.......................kamu dan 8G<3<3<3

    BalasHapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)