home about me friends photos

Photos

Ada yang mau tau gak rupa ku seperti apa? hah? rupa?
ya maksud ku 'face' ku seperti apa *face? bahasa apaan tuh?
Mungkin ada yang mau tau dan mungkin juga enggak. kalau nggak mau tau ngapain buka ini? :-|

Ohya inget. Jangan sampe ada yang naksir sama foto doang. Tapi orang nya nggak #ndeh
Nah, disini ada foto ku yang gimana gituyaa
Tapi inget. ini foto ku ASLI. Nggak pake kata-kata FAKE
Aku kan selalu FACT kawan. Cie.


bored


with ma sister







sok gawl banget pake catwang
Cukup segini aja ya hehe

6 komentar:

  1. Blog cantik seperti orangnya :) follback twitterku yaaa :)

    BalasHapus
  2. wah cantik kak, ada lesung pipinya wah iri, aku suka lesung pipi!!! give it to me, oh baby give it to me *ceritanya nyanyi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah amin. wah jangan iri dongg;; eaqq

      Hapus

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)