home about me friends photos

Photos

Ada yang mau tau gak rupa ku seperti apa? hah? rupa?
ya maksud ku 'face' ku seperti apa *face? bahasa apaan tuh?
Mungkin ada yang mau tau dan mungkin juga enggak. kalau nggak mau tau ngapain buka ini? :-|

Ohya inget. Jangan sampe ada yang naksir sama foto doang. Tapi orang nya nggak #ndeh
Nah, disini ada foto ku yang gimana gituyaa
Tapi inget. ini foto ku ASLI. Nggak pake kata-kata FAKE
Aku kan selalu FACT kawan. Cie.


bored


with ma sister







sok gawl banget pake catwang
Cukup segini aja ya hehe

6 komentar:

  1. Blog cantik seperti orangnya :) follback twitterku yaaa :)

    BalasHapus
  2. wah cantik kak, ada lesung pipinya wah iri, aku suka lesung pipi!!! give it to me, oh baby give it to me *ceritanya nyanyi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah amin. wah jangan iri dongg;; eaqq

      Hapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)