home about me friends photos

Senin, 30 Mei 2016

Misteri alunan piano ocha short movie

(ilustrasi)
Oke kali ini aku akan membahas tentang "misteri alunan piano ocha short movie" seperti judul postinganku diatas. sebenernya itu film apaan sih? kok aku gapernah denger? film baru yon?
jadi gini, ini film pendek merupakan film buatan kelompokku sendiri. bikin naskah sendiri, kameramen nya sendiri, dan lain lainnya serba sendiri. eh tapi engga deng, ini kan dikerjainnya sekelompok. film ini merupakan tugas dari guru bahasa indonesia. hm oke, sebagai anak SMA yang baik gitu ya jadi harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru #halah dan setauku sih kebanyakan anak SMA yang kelas 11 juga disuruh buat film kok saat mata pelajaran Bahasa Indonesia.