home about me friends photos

Jumat, 02 Oktober 2015

Im come back guys.

instagram: yohannafrans
Hai pembaca setia #eak #lah #janganbaperguys
Maaf yak karna aku jarang pake banget buka blog. Jadinya blog ini udah lama ga keurus gitu deh
Maklum sekarang aku udah kelas 2 SMA jadi banyak tugas gitu. Yang anak SMA pasti ngerasain deh gimana banyaknya tugas dari guru berbagai macam mata pelajaran.
Nah tadi pas buka blog, ternyata lumayan banyak orang yang ngomentarin postingan :
108 komentar? hm
Maaf banget karena aku gabisa ngeaccept semua comment nya. karena kebanyakan comment-annya udah ada di comment-an sebelumnya. jadi sebaiknya buat yang mau nanya/berkomentar dipostingan, mendingan baca komentar yang sebelumnya dulu deh. manatau pertanyaannya sama gitu :)
Karna aku jarang buka blog, yang mau nanya dan pertanyaannya itu menurut kalian penting gitu dan mau dijawab secepatnya bisa ngeline aku. id lineku: yhnnfa. tapi waktu ngeline beritau yak kalo tau aku dari blog dan mau nanya pertanyaan tentang post yang mana gitu.
Okedeh postingan ini cukup segini aja yak. soalnya besok aku juga ada uts geografi (lintas minat) *uts hari terakhir coy*. doain lancar yak uts ku dan dapet nilai diatas kkm ^^ AMIN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)