home about me friends photos

Senin, 19 Mei 2014

Bali!

Hai gays, kali ini aku akan menceritakan pengalaman ku ke BALI. Yap, Bali yang bisa disebut dengan Pulau dewata atau pulau 1000 pura.

Aku ke bali bersama teman-teman kelas 9 dari sekolah dalam rangka wisata gitu. Kan abis UN hehe
Dan ini pertama kalinya aku ke Bali. So I was very excited!!
Kami memulai perjalanan ke Bali pada 9 Mei 2014 dan mengakhirinya pada 12 Mei 2014

kami berkumpul di sekolah pukul 7 dan berangkat pukul 07.30 kami berangkat ke Bali dengan bus. Bus nya terdiri dari bus 1-6. Aku berada di bus 6 bersama teman-teman sekelas dan tambahan dari kelas lain.
Kami sampai di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi pas sore (waktu WITA). Akhirnya kami langsung turun dari bus untuk jalan menuju kapal. Disana pemandangannya indah banget! Kayak gini nih pemandangannya:


Disana juga ada beberapa orang (anak anak/remaja) yang berenang di tepi laut untuk mengambil uang dari orang yang melemparkan uang kepadanya. Dan mereka harus mengambilnya secara rebutan (siapa cepat dia dapat)

Sabtu, 22 Februari 2014

Cara menggunakan ask.fm



Siapa sih yang gatau ask.fm?

Yap ask.fm adalah media sosial yang digunakan untuk bertanya tanya. Bisa dibilang ask.fm itu tempat berkumpulnya kepoers (orang yang kepo gitu). Kalau kamu belum punya ask.fm buruan daftar gih ntar nyesel kalau ga buat h3h3

Tapi sekarang ask.fm banyak disalah gunakan menjadi tempat ngejudge. Bukannya malah nanya, eh malah ngejudge. Kalo ngejudge mulu mah namanya bukan ask.fm tapi judge.fm HAHA

Kebanyakan sih orang yang punya ask.fm pernah dijudge. Dan yang gapernah dijudge cuma beberapa aja. Ya kalo di judge sih aku saranin woles aja gausah dibales dengan ngejudge juga. Tohya mungkin dianya iri sama kamu makanya di judge hehe. dan inget karma masih berlaku + haters gonna be hate

Hm oke lanjut ke topik “cara menggunakan ask.fm”

-Cara ngelihat followers di ask.fm
caranya: klik profile. terus liat jumlah followers dibawah tulisan "answers, likes, gifts". tapi cuma bisa ngelihat orang yang mengikuti kita ada berapa dan gabisa liat nama orang nya:( inget ya ask.fm gabisa ngecheat ga kayak twitter