home about me friends photos

Selasa, 31 Desember 2013

yeah holiday

hei! im back from hiatus haha. ga kerasa ya bentar lagi liburan bakalan selesai dan ga kerasa juga BESOK UDAH TAHUN 2014 CUY rasanya 2013 cepet banget ya
bicara tentang liburan, kalian pada liburan kemana nih? dirumah doang atau jalan jalan kemana? buat yang jomblo gimana ya?.....
kalau aku sih cuma liburan ke malang sama surabaya. ya meskipun kedua kota itu sudah menjadi langganan untuk berlibur tapi gapapa lah ya daripada di rumah terus kan ya
pas di malang aku ke eco green park, batu. ini foto-fotonya:

ini depan eco green park