home about me friends photos

Jumat, 16 Agustus 2013

Sinopsis the conjuring

Halo.bentar lagi masuk sekolah nih.liburan akan berakhir ga kerasa euy.
ada yang udah nonton film the conjuring ga? film horror dari luar yang lagi tenar banget itu lho.
kalau udah nonton berarti kalian ga kudet(?) kalau yang belom nonton buruan nonton gih.soalnya tuh film bagus banget ya meskipun nyeremin gitu sih.
Aku nonton film the conjuring ini udah lama sih

covernya the conjuring

Ticket The Conjuring
Oke, begini sinopsis nya the conjuring. maaf kalau bahasa nya sedikit baku gimana gitu.
Film the conjuring diambil dari kisah nyata.
Ada seseorang yang menyimpan barang barang seram/mengerikan. termasuk boneka anabelle. di sebuah ruangan di rumahnya