home about me friends photos

Sabtu, 01 Juni 2013

Hello June!



Hai pembaca. nggak kerasa ya udah bulan Juni.
Tanggal 5 Juni aku udah UKK (Ujian Kenaikan Kelas)
Gatau kenapa UKK nya kok tanggal 5 Juni. Padahal sidoarjo kebanyakan UKK nya tanggal 3 Juni. Noprob lah.
UKK di sekolah ku untuk tahun ini di jadikan dua paket. paket A sama paket B. Ntah apa maksut dari guru-guru di sekolah untuk menjadikan 2 paket.
Paket A buat yang nomer absen ganjil, paket B buat yang nomer absen genap.
karena nomer absen ku 26, otomatis aku dapet yang paket B.

You must know, anak sekelas itu ruangan nya di beda-bedain. duh ngapain sih pake di beda-bedain dan diadain paket-paketan gitu.
What the.......
Jadi di kelas ada yang di ruangan 16 sama 7. Jauh banget kan 7 sampai 16, duh.
Ntar kalau UKK agama masa ada paket-paketan? sementara yang agama kristen dari kelasku di ruang 7 cuma 3 orang coy.
Belom lagi ntar kalau soal UKK agamanya banyak tentang ayat-ayat alkitab gitu. Ya kalau boleh buka alkitab sih gapapa, hehe. tapi ini UKK coy.
Meskipun UKK nya diadain paket-paketan dan ruangan nya dipisah-pisah doain aku dapat nilai bagus buat semua mata pelajaran UKK. dan juga naik ke kelas 9!

Akhir bulan Juni kan juga udah liburan semester tuh.


doain aje liburan semester tahun ini beneran tanggal 24 Juni - 13 Juli biar ntar jadi liburan ke Bandung.
Cukup segini aja postingan di awal bulan. Mau lanjut belajar buat UKK nih \m/

6 komentar:

  1. semangat semoga dapet nilai yang baik-baik :)
    minta followbacknya boleh? makasih xoxo

    http://febriafar.blogspot.com

    BalasHapus
  2. pasti semangat kok. aminn :)
    followed ya hehe

    BalasHapus
  3. semoga UKK berjalan lancar dan sukses ya....

    jangan ngeblog dulu, belajar...belajar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin qq konyols.
      belajar sambil ngeblog enak kali yee ._.

      Hapus
  4. kakak , cara buat pict kayak kakak gimana?? yang "Hello June"

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca tutorial ku disini deh dek http://yohanna-frnsska.blogspot.com/2013/01/memasukan-foto-di-dalam-tulisan.html

      Hapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)