home about me friends photos

Kamis, 16 Mei 2013

Makna psikologis pose tidur

Aku hanya ngeposting sedikit nih.
dan aku bisa meramal anda. Pasti anda pernah tidur. ya kan? ya kan?
Semua orang pernah tidur kalee. tapi gatau lagi ya
Taukah anda makna psikologis pose tidur? hah pose? emangnye gaya pas foto-foto ape? ya nggak lah.
Ya biasanya sih kalau tidur suka banget miring sana-sini. Waktu mau tidur sih peluk guling, tapi pas bangun gulingnya udah ada di pojokan aja.
Ternyata pose tidur bisa menentukan kepribadian seseorang loh. kagak percaya? baca aja.

1. Terlentang
Kamu suka tidur terlentang? berarti kamu merupakan pecinta kebebasan dan kenyamanan. Tapi dampak terlalu menyukai kebebasan, akhirnya orang-orang tipe ini menjadi boros dan usil.

2. Tengkurap atau freefaller
Orang yang suka tidur tengkurap biasanya mempunyai fikiran yang sempit. Cenderung egois dan suka memaksa orang untuk kepentingan sendiri. tipe ini sangat sulit menerima kritik

3. Tangan menopang kepala
Tipe ini santai dan mudah bersosialisasi, tapi mudah sekali tertipu. Orang dengan posisi tidur seperti ini juga sangat cerdas dan antusias untuk belajar

4. Meringkuk atau fetal
Memiliki sifat egois dan cemburuan. Umumnya juga terlihat tangguh di luar, tapi sebenarnya sensitif di dalam.

Kalau pose tidur ku sih yang "tangan menopang kepala". Tapi terkadang suka kemeng kalau tangan ditaruh di bawah kepala. Jadinya pindah ke pose "meringkuk atau fetal"
Ya emang bener sih aku itu anaknya santai, mudah bersosialisasi, cemburuan, terlihat tangguh di luar tapi sebenarnya sensitif di dalam.
Tapi untuk yang sangat cerdas, antusisas untuk belajar, dan egois enggak. sori aje (?) #curhat

Kalau pose tidur kalian bagaimana? comment ya :)

18 komentar:

  1. kalo gue sih terbang, gimana dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga pake sayap -___- ini pake tali doang diiket dileher

      Hapus
    2. bukaannn, tapi mau tidur lelap (.____. )

      Hapus
    3. tidur untuk selamanya aja sekalian wkwk

      Hapus
  2. Kalau yang tidurnya suka memiringkan badan?

    BalasHapus
  3. Kalau saya tidur menyamping sambil tangan menopang kepala, dan selalu ngiler *eh~ hha~

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti tipe yang menopang kepala. haha ngiler

      Hapus
  4. Kalo gue menggeliat.. Kadang tertuker pas bangun kaki dikepala kepala dikaki..

    Kalo tidurnya ngorok gimana tuh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggeliat? kembarannya ular nih (?)
      itu kareba gangguan pernapasan akibat lidah yang tertarik ke belakang, sehingga mengakibatkan getaran di antara otot dan akhirnya menimbulkan suara ngorok :D

      Hapus
  5. kok bener sih ramalannya .___. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong kak wkwk. btw pose tidur nya kakak yang kaya' gimana?

      Hapus
  6. semua pose tidur yang udah disebutin kayaknya semua posenya itu poseku semua ya .__.

    BalasHapus
  7. lebih sering 3 sama 4, tapi kalo udah cuaaaapeeek banget ya yang pertama itu :-D

    BalasHapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)