home about me friends photos

Kamis, 16 Mei 2013

Makna psikologis pose tidur

Aku hanya ngeposting sedikit nih.
dan aku bisa meramal anda. Pasti anda pernah tidur. ya kan? ya kan?
Semua orang pernah tidur kalee. tapi gatau lagi ya
Taukah anda makna psikologis pose tidur? hah pose? emangnye gaya pas foto-foto ape? ya nggak lah.
Ya biasanya sih kalau tidur suka banget miring sana-sini. Waktu mau tidur sih peluk guling, tapi pas bangun gulingnya udah ada di pojokan aja.
Ternyata pose tidur bisa menentukan kepribadian seseorang loh. kagak percaya? baca aja.

1. Terlentang
Kamu suka tidur terlentang? berarti kamu merupakan pecinta kebebasan dan kenyamanan. Tapi dampak terlalu menyukai kebebasan, akhirnya orang-orang tipe ini menjadi boros dan usil.

2. Tengkurap atau freefaller
Orang yang suka tidur tengkurap biasanya mempunyai fikiran yang sempit. Cenderung egois dan suka memaksa orang untuk kepentingan sendiri. tipe ini sangat sulit menerima kritik

Kamis, 09 Mei 2013

Last Holiday

Hello guys. how are you today? Fine? *sok inggris*
Ngga ada yang kangen sama aku kah? hiks.
Kali ini aku akan menceritakan liburan terakhir ku di Mojokerto, pada 23 April 2013
Aslinya sih aku liburan dari tanggal 21-24 April 2013. Tapi waktu tangggal 21-22 nya aku liburan di rumah saudara yang ada di surabaya :D
Libur karena kakak kelas 3 SMP Ujian Nasional

Tujuan pertama ke Mojokerto sih cuma mau ngikut mama ke kantor aja. Tapi daripada begong melulu mending jalan-jalan keliling Mojokerto.
Karena di kabupaten mojokerto ini banyak sekali tempat-tempat bersejarah dari zaman Majapahit. Jadinya aku memilih pergi ke tempat bersejarah di Mojokerto.
Tapi aku cuma mengunjungi 3 tempat bersejarah, dan yang 1 tempat cuma lewat doang -_-
Aku mengunjungi tempat bersejarah ini bersama adekku dan temannya mamaku

Untung aja aku dari rumah bawa kamera digital. Jadi bisa take a picture gitu dah =))
Pertama, aku mengunjungi candi Brahu. Yap candi brahu merupakan peninggalan dari agama hindhu. candi brahu ini bentuknya besar.
Masuk ke candi brahu ini cuma dipungut biaya seikhlasnya, untuk kebersihan kompleks candi.
Nih aku kasih fotonya :
Candi Brahu dari dekat