home about me friends photos

Sabtu, 02 Maret 2013

Sakitnya di cuekin

Hai mblo~ udah punya gebetan baru belom? #eh
*lupakan*

Pernah gak sih kalian ngechat di fb sama cowok? (buat cewek) *aku pikir pasti pernah deh -_-*
Yap! Ngechat sama cowok yang kamu sukain? Hm..
kira-kira gimana perasaan hati kalian ketika si cowok itu selalu bales chat mu dengan cepat dan si Dia juga perhatian sama kamu? pasti seneng banget!

Tapi kalau misalnya dia nggak bales chatmu? Tapi cuma di read doang? dan dia langsung OFF?
Gimana perasaan mu? pasti NYESEK! SAKIT! Ya nggak?-...-
Ya begitulah perasaan hati serang cewek kalau si cowok nggak ngebales chatnya dia. Cuma di read doang.
Dasar cowok gak punya perasaaan! Coba aja kalau dianya digituin. Pasti sakit banget deh. Tapi gatau lagi ya.. cowok kan kebanyakan yang cuek *eh
Apalagi kamu udah ngechat si Doi dengan banyak kata-kata. Tapi alhasil CUMA DI READ
NYUESEK :S
Ya apalagi kalau kamu ngechat sama pacarmu.
Lalu kamu mulai nge chat lagi dengan kata-kata "hei?". Udah di read sih chat nya. Tapi dia nya malah OFF.
Wih, HATIMU SAKIT STADIUM AKHIR deh *lebay-_-*
Pacar coy.. pacar. Pacar macam apaan tuh?! *inget.. pacar -...-*
SAKIT
Karena dia sudah OFF. Kamu mulai sms dia "hai lagi apa sayang?"
Dan kamu rela menunggu balasan sms dia 24 jam. Tapi gak di bales juga. Mungkin pulsanya abis kali'
Akhirnya kamu menelfon dia... Dan dia mengangkat telfon mu.
Belom berbicara "hai", eh dia nya langsung mematikan telfon-_-
SAKIT BANGET tuh! Coba deh bayangin!
Buat kalian-kalian para cowok. Plis jangan suka NYUEKIN cewek. Cewek itu gak suka di cuekin :-)

13 komentar:

  1. nyesek banget deh kalo di cuekin kayak gitu.. -.-

    BalasHapus
  2. Cewek juga cuekin cowok kok :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi cowok paling sering nyuekin cewek :p

      Hapus
    2. Cewe kali neng yang sering banget nyuekin cowo .
      Surcey membuktikan!!

      Hapus
  3. wooo.. nyesek dan cekit-cekit yak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak pasti -..- tapi gausah lebay deh :D

      Hapus
  4. Cwe jg kyak gtu kok egak cwo aja, mlah kadang cwe lbih cueg bagt

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalau cewe cuek sama cowo sih itu tandanya si cewe risih sama cowo itu

      Hapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)