home about me friends photos

Rabu, 27 Maret 2013

Ranz Kyle

Hai pembaca setia. Mangap banget baru bisa nge-post. yang bener itu 'maaf' nding.
Aku akhir-akhir ini jarang nge-post gara-gara:
1. Banyak ulangan di sekolah
2. Modem smartfren lemot pakai banget
3. Malas membuka laptop
4. Banyak tugas
HOHO! Sibuk pakai banget ya aku.

Kali ini aku akan membahas tentang 'Ranz'
Ada yang udah tau siapa itu Ranz?
Kalau tidak salah sih orang Indonesia masih sedikit yang mengenal Ranz. Aku saja tau Ranz dari temanku.
Ranz itu orangnya kece loh. cetar membahana badai ulala geto =))
Nggak percaya? Nih aku kasih fotonya:


Ternyata Ranz itu masih kelas 3 SMP. Aku kira mah dia udah SMA.
Aku tau karena dikasih tau teman fb yang dari Filipina pas ngechat.
Dan si temenku ini ngajak aku ke Filipina buat ketemu Ranz. Pingin nya sih. Tapi..... gaada uang cuy.
Aku ngenvy sama temenku ini. Ngenvy gara-gara dia pernah ketemu Ranz :3
Yaiyalah, dia kan tinggal di Filipina, sama kayak Ranz._.
Ini screenshoot nya:


Beberapa hal yang aku tau tentang Ranz:
- Nama lengkap Ranz: Ranz Kyle Viniel E
- twitter: @ranzkyle
- Facebook Official FanPage: Ranz Kyle Viniel E
- Ranz itu dancer dan singer.
- Kelas 3 SMP
- Matanya sipit. Hihi :3

Oiya, ini nih ada beberapa fotonya Ranz yang aku ambil dari google sama instagramnya dia (yang menurutku kece):







31 komentar:

  1. Islam Itu Indah29 Maret 2013 12.00

    Turut mengucapkan "Memepringati Wafat Yesus Kristus" :)

    Semoga tauladannya menjadi pedoman umat katolik, kristen dan nasrani. Amin ... (/-,-\)

    BalasHapus
  2. Kenapa cowok di Filipina itu kece2 ^_^
    dari pertama liat itu Marky Alcala
    eh ternyata ada lagi Ranz Kyle
    selanjutnya siapa lagi ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya aku nggak tau :D
      mungkin selanjutnya papah aku :p

      Hapus
    2. IAN GABRIEL BAUTISTA! he's is my idol :D

      Hapus
  3. Mbak yohana juga ngefans sm Ranz ya ??

    BalasHapus
  4. bkannya Ranz itu kelas 1SMA ya klo d itung Indonesia ? ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih? tapi katanya temenku yang ada di filipina masih kelas 3 smp .__.

      Hapus
  5. Temen gue jadi banyak yg ngepens nih orang ._.
    dari quezon city kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahaha. gatau kalau itu, yang aku tau sih cuma dari filiphina. cari google aja :)

      Hapus
    2. Dy dri manila :-)

      Hapus
  6. Ranz itu kece banget yaaa :D
    Aku pindah komunitas nihh dari comate dan winxsky. Skrg aku jadi RANZTER :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. banget nget nget :D
      wah asik nih;)

      Hapus
  7. asal kelahiran ranz dimana? apa dia blasteran? :3 unyu bangatsssssss wow :*:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. di filipina kayaknya =))
      iyaa. kece lagii

      Hapus
  8. Hehe, untng pcar aq dri filipina ug :-D , jdi bsa minta danterin ksana bwd ktmu ama Ranz :-D ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ecie. iya kalau punya ongkos buat ke filipina *eh

      Hapus
  9. itu pacar kuuuuuuuu.......
    #ngimpi.. :)

    BalasHapus
  10. kalo blh tau nama instagramny apa?

    BalasHapus
  11. aaarrgh itu idola aku dari duluuuu... semoga kita berdua bisa dateng ke filiphin bareng bareng yach....pacar ayeeee

    BalasHapus

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)