home about me friends photos

Minggu, 10 Maret 2013

My Photographer

Jeprat-jepret sana-sini? Itu adalah hobi ku. Gak ada yang nanya btw._. aku cuma beritau :) *lupakan*
Aku cinta banget sama hobi ini dan kagak tau kenapa -_-
Kata teman-teman sih hasil jepretan ku juga bagus. Makasih aja deh :D

Disini aku akan ngeshare hasil jepretan ku yang barusan aku lakuin =))
Hasil fotonya pada asli semua, berarti kagak pakai edit-editan :)
Camera Digital (Sony CyberShot)















Somerset Surabaya
Sunset di depan rumah.


Serasa di Inggris yawh~
Lenmarc Surabaya

Gimana hasilnya? Bagus nggak? ._.
Mohon komentar nya ya.Komentarnya sangat membantu lho. Terimakasih :)

13 komentar:

  1. aku sukanya yang ujung pagar rumah mu dek...

    BalasHapus
  2. bagus :D yang somerset kurang menjauh dikit biar langitnya lebih ada *IMHO hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak :)
      Iyadeh kalau bisa ya :Dsoalnya itu ngefoto somerset nya di dalem mobil btw._.

      Hapus
  3. Bagus dek.. tp menurutku paling bagus yg no.4 dari atas hehe :)

    BalasHapus
  4. Baguss siss ..
    Lain kali jangan hanya obyek bunga atau gedung ...
    Tapi cewek-ceweknya ... hehheee

    Follow ya :-D
    ►► http://www.adadeny.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk, susah ndapetin model yang pada cantik :)
      done :D

      Hapus
  5. apik yon ::) tapi yang bunga bunga kurang tepak menurutku :)

    BalasHapus
  6. bagus tuh yang kolaborasi sama pager rumah :D

    BalasHapus

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)