home about me friends photos

Minggu, 10 Maret 2013

My Photographer

Jeprat-jepret sana-sini? Itu adalah hobi ku. Gak ada yang nanya btw._. aku cuma beritau :) *lupakan*
Aku cinta banget sama hobi ini dan kagak tau kenapa -_-
Kata teman-teman sih hasil jepretan ku juga bagus. Makasih aja deh :D

Disini aku akan ngeshare hasil jepretan ku yang barusan aku lakuin =))
Hasil fotonya pada asli semua, berarti kagak pakai edit-editan :)
Camera Digital (Sony CyberShot)















Somerset Surabaya
Sunset di depan rumah.


Serasa di Inggris yawh~
Lenmarc Surabaya

Gimana hasilnya? Bagus nggak? ._.
Mohon komentar nya ya.Komentarnya sangat membantu lho. Terimakasih :)

13 komentar:

  1. aku sukanya yang ujung pagar rumah mu dek...

    BalasHapus
  2. bagus :D yang somerset kurang menjauh dikit biar langitnya lebih ada *IMHO hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak :)
      Iyadeh kalau bisa ya :Dsoalnya itu ngefoto somerset nya di dalem mobil btw._.

      Hapus
  3. Bagus dek.. tp menurutku paling bagus yg no.4 dari atas hehe :)

    BalasHapus
  4. Baguss siss ..
    Lain kali jangan hanya obyek bunga atau gedung ...
    Tapi cewek-ceweknya ... hehheee

    Follow ya :-D
    ►► http://www.adadeny.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk, susah ndapetin model yang pada cantik :)
      done :D

      Hapus
  5. apik yon ::) tapi yang bunga bunga kurang tepak menurutku :)

    BalasHapus
  6. bagus tuh yang kolaborasi sama pager rumah :D

    BalasHapus

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)