home about me friends photos

Jumat, 25 Januari 2013

Masa lalu (part II)

Something in this day :)
Mau ngelanjutin cerita 'masa lalu part I'
aku sih emang gatau dia suka sama aku apa enggak. tapi ya mau gimana lagi? masa aku harus nanya gini ke dia "hai, louis kamu suka sama aku gak?" Kayaknya aku gausah bilang gitu deh ke dia :||
daripada nanya kaya' begitu, mending aku menyimpan perasaan ku di dalam hati *aseek*
Berapa bulan kemudian. Aku di bilangin sama adek kelas. Lebih tepatnya temennya si dia, "kak yohanna, di cari louis..." *hening*
Ciusan apaya, aku dicari sama louis? kenapa coba? apa aku ada masalah sama dia? atau mungkin..dia lagi kangen aku? *nahlo* (tanyaku dalam hati)

Hari demi hari pun berlalu. Dulu....setiap pulang sekolah, aku selalu smsan sama dia. Sampe malem juga looh. Pas malam itu (gaktau hari apa, aku lupa) dia nanya gini ke aku :
Dia: kak...kamu berangkat sekolah naik apaan?
Aku: odong-odong dek!
Dia: -_- naik apa se?
Aku: sepeda. kenapa dek?
Dia: besok nggowes bareng yuk kak..
Aku: beneran kamu mau nggowes sama aku? rumah kamu kan jauh dari sekolah.
Dia: beneran. apasih yang enggak buat kakak :p (kata-kata itu membuat aku ngefly)
Aku: oke. besok pagi ketemuan di depan perumahan
Dia: iya kak

Pas paginya sekitar pukul 6.10, aku sms dia "dek, udah sampe mana?"
"ini baru aja mau berangkat kak. tunggu ya...'" jawabnya
3 menit kemudian, dia yang sms aku "kak kamu dimana?"
"ini mau keluar rumah dek"
"oke kak. tak tunggu"
(mbatin: cepet banget dari merpati ke sedati cuman 3 menit-an -_- gowes padahal. pingin cepet-cepet ketemu aku kali ya :3 haha)

Akhirnya, aku pun sampai ke depan perumahan dan ketemu si dia.
Aku: ayo dek!
Dia: kak kamu gak mandi ya?
Aku: hah? mandi wah. enak aja..
Dia: kok keringetan lho?
Aku: gatau nih hahaha *sedikit di banterin ketawanya. padahal gaada yang lucu -_-*

Sejak saat itu.. aku pun jadi sering banget ketemuan sama dia. Yayalah.. secara, nggowes bareng -_- tapi gak sering sering amat sih ketemuan nya :))
Bulan demi bulan pun berlalu. Aku masih terus smsan sama dia.
Hingga dia sms "kak..mau nggak jadi pacarku?"
"haah? :O" jawabku dengan nada shock, pura-pura tidak tau apa-apa
Dia pun tidak membalasnya sekitar 10 menitan. Dan dia membalas "maaf kak di bajak sodaraku"
"oh.. kirain beneran" jawabku
"kalo beneran emang kakak mau?"
"gatau ya :)) wkwk" (aslinya sih aku mau bales 'iya' tapi aku takut di PHPin lagi .__.)

Aku pun nunggu dia cukup lama banget. bayangin aja.. dari bulan Juli sampai bulan November dia gak mau mengungkapkan isi hatinya kepadaku. Tohya, kata temen-temennya dia juga suka sama aku.
Kan pas tuh.. sama sama saling suka :3
Semuanya juga tau kalau cewek itu gak suka nunggu terlalu lama
Maka dari itu aku mencoba beralih ke anak lain. Bukan berarti aku udah gak suka sama dia lagi looh!
Dan disitu aku sempet suka sama kakak kelas. bahkan lebih dari itu. Tapi aku suka sama kakak itucuma bentar aja.
Jujur...aku gabisa ngelupain si louis. YOU MUST KNOW IT!

Tibalah saatnya bulan Desember. Tanggal 12. Tahun 2012
Sebutan nya 12.12.12 katanya sih, tuh tanngal emang tanggal canteek :> gaada tanggal ganteng ta btw? ._.
Pada tanggal tersebut, aku di 'dorrrr' sama adek itu :3 gilak kan! akhirnya dia berani nggungkapin perasaan nya :)
Aku sih gak langsung jawab. Aku nuggu dua hari buat ngejawab :))
Dan pada saat tanggal 14 bulan 12 tahun 2012. Aku pun menerimanya dengan jawaban "iya dek. aku mau. tapi jangan bilang ke sapa-sapa dulu ya"
"oke kak"
Akhirnya selama kurang lebih 2 mingguan gaada yang tau. Tapi akhirnya anak anak pada tau semua -_-
Berharap langgeng aja sih sama si dia ;;)

Ini ada screenshot yang gejegeje gitu. Nge share aja sih sebenernya :)

Pengakuan dari temennya dia ._.


Dia memperagakan gaya nya Jupe? gimana hasilnya ya?._.

Jangan di tiru ya ._.
Malah di 'oke sip-in' -_-
TAMAT

8 komentar:

  1. cak, chat q dimasukin juga...
    Sialan kau kak...
    >:o

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan chat mu geje dek. makanya tak masukin =))

      Hapus
  2. Win 2 cute accessories by join my giveaway celindri.blogspot.com :) (open for Indonesia residence only) good luck! :)
    By the way mind to follow back?

    BalasHapus
    Balasan
    1. done ya :)) mau ikutan ah, kalo bisa.__.

      Hapus
  3. waks.. ternyata gini kalau smp mihihihi

    BalasHapus

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)