home about me friends photos

Rabu, 23 Januari 2013

Masa lalu (part I)

Hai pembaca! Selamat tanggal 23 bulan Januari tahun 2012 ya! *emang ada apaan?* *gaada apa apa sih*
oke. kali ini aku mau menceritakan pengalamanku dulu. waktu bulan juli 2012-januari 2013
maaf banget kalo aku curhat. yang nggak suka baca yaudah gausa di baca :)
Waktu bulan Juli. Kan ada MOS tuh di sekolah ku. MOS nya diadakan selama 3 hari
Nah ketepatan banget aku jadi OSIS. Dan aku pun menjaga di kelas 7H, gugus honduras. Disana banyak banget adek-adek kelas yang masih unyu-unyu gitu, ada yang alay, kece, sampai ada yang SKSD dan GJ gitu

Setiap habis MOS kan ada waktu untuk ISHOMA (Istirahat Sholat Makan) tuh. Nah! yang agama kristen ngumpul sendiri. Karena aku agama kristen dan aku OSIS. Aku di suruh ngumpul di ruang agama sama peserta didik dan OSIS/MPK yang beragama kristen. Tiba-tiba saat masuk ke ruang agama, pandangan ku di alihkan oleh seseorang yang berada disana. iya disana ._. aku pun mulai kepo siapa namanya dan dia dari kelas 7 apa

Ternyata namanya adalah Louis Abraham Karoroman *sengaja aku coret* dan dia dari kelas 7C
Ketika itu, aku mau pulang sekolah (?) dan aku pun mengeluarkan sepeda ku dari parkiran. Ketika sampai di tengah jalan. Ada seseorang lelaki melihat aku dan menunjukkan aku kepada kakaknya (cewek) yang ada di belakang nya. Aku pun bingung, mengapa dia bertingkah begitu. Aku pun bertanya kepada teman ku, Nurul. Dia juga OSIS
Aku: eh rul, itu siapa sih?
Nurul: itu Louis yon..
Aku: hah? Louis?
Nurul: yap
Aku: loh...kok kamu kenal sama dia?
Nurul: iya..kan aku yang jadi kakak OSIS di 7C
Aku: ohh..

MOS pun berlalu. Saatnya sekolahan masuk seperti biasa. Ternyata kelas untuk siswa baru nya diacak lagi. Dan dia masuk ke kelas 7I. Yap! dia satu kelas sama adek MOS ku dulu yang akrab sama aku, namanya 'haqqi' dan aku pun menanyakan berapa nomernya louis. sebenernya sih minta nomernya itu iseng aja.
Aku pun mulai smsan sama dia. Hampir tiap hari smsan -_- ternyata anaknya baik juga looh! gak seperti kak marthin yang dulunya pernah ngePHPin aku. Lambat laun, aku pun mulai ada sedikit rasa suka sama si dia! gatau kenapa aku bisa suka. mungkin karena dia ramah dan sedikit gahool =))
Tapi aku tidak tau, apakah dia juga suka kepadaku *lupakan*

4 komentar:

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)