home about me friends photos

Sabtu, 08 Desember 2012

Pakai ava 'fake' ? Gak malu?

Fake!
Fake? Yap, fake adalah bahasa inggris dari GADUNGAN atau PALSU
Maaf banget kalau ada yang tersindir ketika baca postingan ku ini. Apalagi yang ngerasa pake ava fake *eh
Disini siih aku sebenarnya mau frontal aja. Daripada mendem? Gak enak beroh~
Pernah nggak kalian menjumpai seseorang (cewek) yang masang 'ava atau profile picture' di jejaring sosial? Dan foto nya itu terlihat cuantik buangeeeettttt..
Iya sih cantik. Tapi cuman di ava doang! Kalau yang asli gimana ya? wkwk~
Tapi ada juga sih yang biasa nya 'photo genic'. Photo genic itu ketika seseorang itu di foto dia kelihatan lebih cantik daripada yang aslinya.
Aku yakin, kebanyakan pria biasanya langsung suka sama orang yang ada di profil picture/ava tersebut. Fotonya cantik lagi! Apalagi si cewek itu cuma kamu kenal di jejaring sosial aja  (buat cowok) dan kamu juga nggak tau mukanya dia yang asli kayak gimana.
Terus, tuh cewek kamu deketin dengan cara ngontak dia di BBM, WTW (Wall To Wall) an di facebook, mention dia di twitter, dan sampe' minta nomer dia buat sms-an selama 24 jam penuh *nahlo
Apa sih untung nya pake' ava fake?
Untungnya, ava/profile picture yang lagi kamu pake' bisa kelihatan cuantik buanget. Karena banyak orang yang memuji ava kamu.

Di puji? Aku tau kok semua orang itu kalau di puji sueneng banget! Tapi kalau ini mah bukan ava dirinya sendiri.. hmm gak malu apa ya?!
Iya sih kalau dia pake' ava fake dan ngaku kalau itu bukan dia sendiri mah gakpapa.
Lah ini? Udah make' ava fake, ngaku-ngaku kalau itu emang dia lagi! Duh nggak banget deh ~ewh
Tau gak sih, foto mu itu lhoya bueda banget sama kamu. Beda pol malah! Bisa di bilang beda 360 derajat.
Sadar kek, kamu lho udah dirasani sama anak satu sekolahan. Bahkan anak dari sekolahan pun ada yang tau. Malu-maluin nama sekolahan -_-
Emang sihya itu hak-hak mu mau pake foto fake atau nggak. GAK ADA YANG NGURUS!
Tapi coba deh kamu bayangin. udah berapa banyak orang yang kamu tipu melalui ava fake mu itu?
Sadar dong~

4 komentar:

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)