home about me friends photos

Kamis, 13 Desember 2012

Cara membuat lagu di blog

Hai pemirsah setia blogger, selamat datang kembali di blog saya! *btw, ini kaya apaan coba --
Kali ini saya akan memberitau anda, bagaimana cara nya membuat lagu di blog. Dan dengan menggunakan SoundCloud. Disana kalian bisa meng-upload atau pun merekam sendiri lagu/suara yang ingin anda pakai untuk blog anda.
Menyenangkan bukan?=)) Oke! Silahkan di coba ;;)
Ohya btw kalau ada yang mau di tanyakan comment aja =D

Sabtu, 08 Desember 2012

Pakai ava 'fake' ? Gak malu?

Fake!
Fake? Yap, fake adalah bahasa inggris dari GADUNGAN atau PALSU
Maaf banget kalau ada yang tersindir ketika baca postingan ku ini. Apalagi yang ngerasa pake ava fake *eh
Disini siih aku sebenarnya mau frontal aja. Daripada mendem? Gak enak beroh~
Pernah nggak kalian menjumpai seseorang (cewek) yang masang 'ava atau profile picture' di jejaring sosial? Dan foto nya itu terlihat cuantik buangeeeettttt..
Iya sih cantik. Tapi cuman di ava doang! Kalau yang asli gimana ya? wkwk~