home about me friends photos

Kamis, 29 November 2012

Cewek gak suka di PHP-in


PHP? Php itu adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu.
Biasa nya hal ini kebanyakan dilakukan oleh seorang cowok.
Masa' ya dia rela nyakitin hati seorang cewek yang udah bener-bener suka, cinta, sayang, dan sebagai nya sama dia. Itulah namanya cowok yang kurang ajar *eh. Kan kasian cewek nya tauk!
Ohya, ternyata ada juga lho.. cowok yang hobby nya nge-PHPin cewek.
Ya cewek nya di mainin gitu (mainin apa nya coba? hayo :p Ya mainin perasaan nya lah ._.)
Bisa di sebut "playboy" juga sih. Tapi ini juga nge-PHPin.
Siapa yang disini udah pernah di PHPin sama cowok? Hayo siapa? Ngaku deh! *akulagikepo.-.*
Aku yakin, pasti deh udah banyak banget cewek di dunia ini yang udah di PHP in cowok.
Daripada cowok yang di PHP-in cewek (y)
Yap, aku tau semua itu karena aku sering diceritakan oleh temanku. Bahkan, aku juga pernah mengalami rasanya di PHP-in cowok! (ada rasa strawberry, coklat, kacang, keju, dll -_-)
Yap, aku di PHP-in sama kakak kelas, tapi bukan satu sekolahan.
Bukan satu desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, bahkan provinsi! Yap, dia tinggal di provinsi Jawa Barat. Sedangkan aku? Aku tinggal di provinsi Jawa Timur ._.
Jauh banget bukan(?) Ya meskipun masih di pulau jawa sih, wkz
Gimana sih ceritanya? Hmm..oke, itu ceritanya rahasia banget. (Ini rahasia gue. Apa rahasia lo?) -_-
And well, i must to say. Di php-in itu rasanya sakit dan kejam banget. Seperti abis naik roller coaster, terus jatoh, dan akhirnya ditolongin oleh 'bundadareh' gitu *nahlo*
Ah pokoknya sakit banget deh rasanya~
Dan kalau udah di PHP-in cowok sih, biasanya si cewek langsung move-on (pindah ke lain hati) sama cowok lain. Tapi kalau nggak bisa move on ya mau gimana lagi?.--.
Makanya, jadi cowok itu jangan suka nge PHP-in cewek dong! Sakit tau! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

you can ask me whatever you wanna ask about this post.
but please before comment, you can also read the previous comment because maybe your question already answered.
your comment will be moderation too.
so guys, just click one time and dont spam:)