home about me friends photos

Kamis, 29 November 2012

Cewek gak suka di PHP-in


PHP? Php itu adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu.
Biasa nya hal ini kebanyakan dilakukan oleh seorang cowok.
Masa' ya dia rela nyakitin hati seorang cewek yang udah bener-bener suka, cinta, sayang, dan sebagai nya sama dia. Itulah namanya cowok yang kurang ajar *eh. Kan kasian cewek nya tauk!
Ohya, ternyata ada juga lho.. cowok yang hobby nya nge-PHPin cewek.
Ya cewek nya di mainin gitu (mainin apa nya coba? hayo :p Ya mainin perasaan nya lah ._.)
Bisa di sebut "playboy" juga sih. Tapi ini juga nge-PHPin.
Siapa yang disini udah pernah di PHPin sama cowok? Hayo siapa? Ngaku deh! *akulagikepo.-.*
Aku yakin, pasti deh udah banyak banget cewek di dunia ini yang udah di PHP in cowok.
Daripada cowok yang di PHP-in cewek (y)
Yap, aku tau semua itu karena aku sering diceritakan oleh temanku. Bahkan, aku juga pernah mengalami rasanya di PHP-in cowok! (ada rasa strawberry, coklat, kacang, keju, dll -_-)
Yap, aku di PHP-in sama kakak kelas, tapi bukan satu sekolahan.
Bukan satu desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, bahkan provinsi! Yap, dia tinggal di provinsi Jawa Barat. Sedangkan aku? Aku tinggal di provinsi Jawa Timur ._.
Jauh banget bukan(?) Ya meskipun masih di pulau jawa sih, wkz
Gimana sih ceritanya? Hmm..oke, itu ceritanya rahasia banget. (Ini rahasia gue. Apa rahasia lo?) -_-
And well, i must to say. Di php-in itu rasanya sakit dan kejam banget. Seperti abis naik roller coaster, terus jatoh, dan akhirnya ditolongin oleh 'bundadareh' gitu *nahlo*
Ah pokoknya sakit banget deh rasanya~
Dan kalau udah di PHP-in cowok sih, biasanya si cewek langsung move-on (pindah ke lain hati) sama cowok lain. Tapi kalau nggak bisa move on ya mau gimana lagi?.--.
Makanya, jadi cowok itu jangan suka nge PHP-in cewek dong! Sakit tau! :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

sebelum berkomentar, ada baiknya jika anda membaca komentar sebelumnya. karena mungkin saja pertanyaan anda sudah ada di komentar sebelumnya. terimakasih:)