home about me friends contact photos

Selasa, 25 September 2012

Cowok kok sukanya cari masalah!

Hei kamu! iya kamu! orang yang guenduttt...berbadan besar..dan gak tinggi !!
Tau gak kenapa gue nulis postingan ini ?
karena aku sedang mendapat ide untuk membuat postingan yang berisi tentang kamu! ANAK KAMSEUPAY !
gue nulis tentang lo bukan karena gue suka, ada rasa, apalagi cinta sama lo! *inget*
tapi itu semua karena gue jijik liat muka sampe kaki lo!
iuw deh pokoknya. Pas jadi petugas upacara di sekolah aja lo malu-maluin banget !
Nyadar gak sih ! pas lo lari-lari itu diketawain sama banyak anak sekolahan woi !!
Udah gendut, muka pas-pas an lagi !
Iya kalo lo oke gitu sih gapapa. Nah ini? Gak oke sama sekali ! *jleb* 
haha! maaf ya, bukan nya gue nyindir lo! tapi emang kenyataan (n) temen-temen gue aja banyak yang bilang kayak begetoh !
Temen temen lu juga tuh. Gak sadar banget sih !!
Eh temans temanss.. gue mau cerita neh
Kan pas gue kelas 7 semester 2, ada anak baru di kelas 8 sekolah gue  (SMPN 1 SEDATI, RSBI) nama nya kak Rakha. Yap RAKHA !!! Dia adalah siswa pindahan dari SMPN 6 SURABAYA *buset jauh banget ya, dari surabaya bisa nyasar ke sedati -_-*
Yapp.. pertama aku liat mukanya dia dan kenal sama dia itu di ruang BK (Bimbingan Konseling) waktu itu, gue sama teman gue yang namanya DELFI mau bicara ke Bu Pur (wali kelas gue pas kelas 7) yang lagi ada di ruang BK. Eh tiba-tiba kak rakha masuk -_-
Pas saat pertama kali gue ngelihat wajah nya kak Rakha. Aku langsung berbicara kepada delvi, temanku seperti ini "oh, ini ya yang nama nya Kak Rakha. Dari muka nya sih kelihatan baik dan ramah juga ya..."
Dan temanku pun hanya menjawab "iya"

Setelah beberapa waktu kemudian.. aku meminta nomor hp nya kak rakha dari kakak kelas.
Karena aku ingin menanyakan kepada dia, kenapa dia kok bisa nyasar di SMPN 1 SEDATI -_- (?)
dan kak rakha pun menjawab seperti ini di sms "soalnya pas itu, aku pernah kehilangan BB Torch sama Laptop pas naik angkot (Angkutan Umum) dan sekolah nya juga kejauhan dari rumah dek"
Aku pun segera menjawab "emang rumah kakak di mana sih?". "Di JHP (Juanda Harapan Permai) dek"
*dalam hati* buset jauh banget -_-

Tak berapa lama kemudian. Si kak Rakha mulai mendekati teman gue yang namanya Delfi
Yapp.. katanya kak Rakha, karena delfi itu cantik. Dan kak Rakha pun sudah bosan karena dia jomblo terus *eh
Dan akhirnya kak rakha pun mulai PDKT sama delfi melalui sms. tapi si Delfi jijik/gak mau sama kak Rakha. Kalo gue jadi kak rakha sih pasti udah ngenes banget T_T tapi ya emang karena muka nya dia pas-pasan kalik ya :\
Dan pada saat gue ngelihat kak rakha untuk yang ke-2 kalinya. Gue baru sadar kalo kak Rakha itu ternyata jelek juga. Makanya gak ada yang mau deketin dia *ups* *jomblo ngenes banget sih tuh kak Rakha* HAHAHA *evil laugh*
Okedeh ! Beralih ke kelas 8 !
Waktu gue mau naik kelas. kelas gue yang semulanya 7I dipindah menjadi 8G.
Dan gue juga mempunyai temen yang namanya Diego.
Yap diego!
Diego itu orangnya baik, suka mezo, suka curhat, kadang-kadang pikirannya jorok, dan suka memuji dirinya sendiri. kalau dia seperti captain america
Padahal tidak sama sekali *eoh*. pada saat gue kenal sama Diego. Diego curhat ke gue kalo dia gak bisa move on (pindah ke lain hati) dari DIKA. Tetapi lama-kelamaan dia bisa move on
Setelah itu dia menyukai orang yang namanya Friska *haha, masa' hewan --'*
Tapi sayangnya, si Friska gak suka sama Diego *jleb*
dan akhirnya Diego pun mencoba mencari cewek lain. dan cewek itu bernama Annisa Rahmadhani (adek kelas).
menurutku Annisa itu cantik dan tomboi.
Diego pun menyatakan perasaan nya kepada annisa. dan annisa pun menerima nya *DIEGO! MANA PJ NYAAA!!!!* wkwkz -_-'

Waktu hari senin (kemarin) sepulang sekolah, pelajaran terakhir gue kan Agama tuh ! ya kan gue agama Kristen Protestan. otomatis gue keluar dari ruang kelas gue menuju tempat agama.
Pas waktu gue kembali ke kelas. gue ngelihat Diego sama Kak Rakha bertengkar. dan gue gak tau kenapa mereka bisa bertengkar.
dan akhirnya gue nanya ke teman gue yang namanya LILI. dan dia pun menjawab "itulo yon, kak rakha itu cemburu sama diego gara-gara diego pacaran sama annisa"
Ealah.. ternyata kak Rakha suka sama annisa toh .--.
dan pada saat itu kak rakha sama diego mau bertengkar cuma gara-gara annisa :O
GILAK TUH KAK RAKHA ! GITU AJA CARI MASALAH !
CEWEK ITU BANYAK WOI !

untung aja pas kak rakha sama diego mau bertengkar. Bu Ita langsung melerai nya -_-
ANAK KAYAK GITU KOK DI URUSIN (n)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hai readers! If you done read my post, you can comment in here
But, please, don't comment with 'porn, dirty words, and disgusting' yeah. thank you :)